Benchmarking Aplikasi SENGGUH dan Indikator Capaian Kinerja

12 Juni 2024 Admin Website Berita 145
Benchmarking Aplikasi SENGGUH dan Indikator Capaian Kinerja

Dr. M. Ir. H. Fitriansyah, ST, MM, selaku Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Kalimantan Timur, yang didampingi oleh Peneliti BRIDA Kaltim, yaitu Yuli Fitrianto, S.Sos, M.Si, CIQnR, Bramantyo Adi Nugroho, SE, M.Ec.Dev, dan Zhikry Fitrian, ST, MM. mengikuti Benchmarking Aplikasi SENGGUH dan Indikator Capaian Kinerja Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta dan Rapat Finalisasi Laporan Analisis Capaian Kinerja Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Timur Triwulan I Tahun 2024 yang di selenggarakan oleh Biro Administrasi Pembangunan Setda Prov.Kaltim di Hotel Grand Zuri Yogyakarta (11-12/06/24).

Acara dipimpin oleh Kepala Bagian Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan Biro Administrasi Pembangunan Setda Prov.Kaltim Bapak Syaipul Anwar, serta para pejabat dan staf dari perangkat daerah dan pihak terkait yang turut terlibat dalam Tim Pelaksana dan Tim Penunjang Analisis Capaian Kinerja Pembangunan Daerah Prov. Kaltim. Adapun narasumber pada acara studi tiru tersebut adalah Pak Imam Karyadi Aryanto selaku Pejabat Perencana Badan Perencanaan Daerah Provinsi DIY.

Tim melakukan benchmarking ke Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka mempelajari dan mengadopsi Indikator Capaian Kinerja yang ada pada Program SENGGUH. Setelah dilaksanakannya benchmarking, Tim Pelaksana dan Tim Penunjang melakukan Rapat Finalisasi penyusunan Laporan Analisis Capaian Kinerja Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Timur Triwulan I Tahun 2024.


Berita Terkait